Jumat, 22 Juli 2016

Beauty of Nusa Lembongan & Nusa Ceningan

Nusa Lembongan & Nusa Ceningan adalah sebuah pulau yang terletak di seberang Bali dan juga saling terpisah satu sama lain , namun jaraknya tidak jauh satu sama lain dan juga salah satu pulau terpisah dari Bali selain pulau Nusa penida. Banyak sekali atraksi wisata yang bisa kamu lihat di pulau Nusa lembongan dan Nusa ceningan , terutama Nusa lembongan yang lebih maju dari pulau Nusa penida & Nusa ceningan untuk urusan pariwisata dan merupakan tujuan beach hunter.

Baiklah , kali ini saya akan membahas mengenai pariwisata yang sangat hits yang bisa kamu kunjungi di Nusa lembongan & Nusa Ceningan , berikut ulasannya :


1. Mahana Point cliff Jump


photos by : yogahated ( instagram )
Uji adrenalinmu dengan melompat ke lautan dari atas tebing ! yak Mahana point cliff jump siap memfasilitasi kamu untuk terjun bebas dari atas tebing setinggi 10 Meter guys..

Mahana cliff point ini berlokasi di pulau Nusa ceningan dan terletak di sekitar Bloo lagoon yg pastinya bakalan bikin liburanmu terasa lebih berkesan dunk guys.

Selain itu mahana point juga menawarkan view yang kecee abiss , di sini kamu bakalan bisa bersantai sambil menunggu sunset yang bakal asik kalau di temani sebotol beer guys !!!

Enjoy summer paradise and vitamin sea





2. Dream Beach Lembongan 



photos by @rezagelarjunziar ( Instagram )
Enjoy vitamin sea while swing ? yeaaahh ini bisa kamu lakuin di Dream beach Lembongan yang memiliki salah satu ayunan yang sangat hits banget di instagram dan merupak tempat favorite untuk berfoto !!!

Selain itu Dream beach Nusa Lembongan juga menawarkan keindahan pantainya yg berpasir putih serta ombaknya yang pastinya bikin kamu segera bergegas untuk berenang deh..

Tentu bakalan bikin kamu ga sabar dunk buat atur rencana pergi ke Lembongan guys !!


3. The Yellow bridge




photos @carlyylouisee (Insragram)
The Yellow bridge atau jembatan kuning ini merupakan jembatan penghubung dua pulau eksotis ini guys , dan hanya bisa di lalui dg menggunakan sepeda motor ajaa.

Jembatan kuning sempat roboh sekitar tahun 2013 lalu , namun kembali di bangun lagi dan jembatan ini juga memiliki pesona yang indah di malam hari dimana jembatan ini memiliki lampu yang berwarna warni saat malam.

Jembatan ini selain jadi penghubung ke dua pulau , juga sering di gunakan sebagai tempat untuk mengabadikan foto selama berlibur di Nusa lembongan dan Nusa ceningan.






4. Panorama Point


Ingin melihat keindahan Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan , kamu mesti mengunjungi spot Panorama point ini guys , karena kamu akan di manjakan dengan pemandangan Pulau eksotis ini dari puncak tertingginya.

Tentunya kamu gausah mendaki kok datang kemari , karena cukup dengan sepeda motor kamu sudah bisa melihat indahnya view keseluruhan dari Nusa eksotis ini guys.





5. Goa Gala Gala



photos by @ewic_georic (Instagram)
Menjelajahi perut bumi mungkin hal yang baru dan perlu kamu coba deh , kamu bisa pergi ke Goa gala gala di Nusa lembongan ini guys.

di sini kamu bisa menelusuri perut bumi yang konon di buat oleh legenda setempat , dan kini menjadi sebuah destinasi wisata yang unik di Nusa lembongan.

pasti kamu merasa kembali seperti masa masa penjajahan deh untuk mencari sebuah tempat persembunyian , dan pasti ini akan menjadi pengalaman baru buat kamu !!!


6. Secret Point Ceningan 



Photos by @gingsoel_99 (instagram)
Kamu akan terkesima akan keunikan dari secret point ini di Nusa ceningan , karena kamu akan di suguhi sebuah lubang diantara tebing yang bisa bikin foto kamu tambah kecee deh !

Berlokasi di sekitar Reef hunt Nusa ceningan , kamu akan benar benar di manjakan oleh lubang unik tersebut , apalagi saat sunset kamu akan mendapatkan silhouette yang tentu bikin foto kamu terlihat sangat keren guys,

ketika ombak surut kamu bisa menjelajahi ke tempat ini , karena kamu akan melintasi sedikit batu karang , namun jika ombaknya pasang kamu akan susah pergi ke tempat ini , jadi kamu harus persiapkan waktu yahh..





7. The Deck 

photos @sheryliviana (instagram)
Restaurant unik di atas bibir pantai sangat hits sekali dan sangat instagenic dan tentunya juga nampak kece sekali di gunakan untuk kamu yang hobby berfoto-foto loh guys.

Restaurant yang bermaterikan kayu ini nampak begitu elegant dan sangat cozy , tentunya bisa kamu gunakan untuk Lunch sambil melepas penat setelah berkeliling memburu view.

view di sini juga sangat bagus sekali , karena kamu akan di manjakan dengan aktifitas nelayan setempat yang memanen rumput laut , tentu akan buat kamu merasa rileks sejenak.







8. Bloo lagoon cliff ( Flying fox trough the sea )


photos @aureliedcdc (instgram)
Berbeda dengan Mahana cliff jump yang berlokasi tidak jauh dan masih di seputaran bloo lagoon ceningan , juga terdapat wahana unik bermain flying fox melintasi laut sepanjang 100 meter tentu akan kembai menguji adrenalin kamu deh guys.

dengan tali baja yang melintas di atas laut kamu akan merasakan sebuah sensasi yang pastinya akan membuat jantung kamu berdebar dehh.

Cukup dengan membayar 50k per sekali melintas di atas laut tentu menjadi sebuah pengalaman yang berkesan selama berlibur di Nusa ceningan guys.









9. Mangrove Beach Lembongan


photo @kevinva2012 (instagram)
Hutan mangrove bertujuan untuk menjaga pantai dari ancaman abrasi , sehingga penduduk nusa lembongan sangat menjaga ekosistem dari hutan mangrove setempat untuk sebuah kelangsungan,

Selain itu Hutan mangrove juga bisa di jadikan sebagai tujuan wisata yang menarik , dan tentu ini merupakan sebuah berkah bagi mereka.

Mangrove beach menawarkan beragam paket yang tentunya sangat patut kamu coba ketika berlibur di nusa lembongan , dan kamu bisa menyewa perahu , atau juga SOP untuk mencoba menjelajah keindahan hutan mangrove yang bisa langsung menuju ke pantai lembongan , tentu kamu bisa belajar sambil jalan - jalan loh !!!



10. Love Cliff



Photo @jerry_suarjana (instagram)
Love cliff ini adalah sebuah batu karang yang di bentuk menyerupai jantung , dan ini bukanlah memang ada , namun sebuah buatan yah guys.

karena terletak di lokasi yang indah di bloo lagoon nusa ceningan , tentunya akan terasa lebih romantis untuk duduk berdua di sini sembari memandangi lautan , tentunya akan terasa dunia milik mereka berdua yahh :v

Hehehe tentu tempat ini bisa kamu kunjungi sebagai tempat untuk mengabadikan cintamu atau mungkin sebagai tempat untuk nembak doi yang kamu cinta yahhh so sweeeet






11. Le Pirates


photos by @sheryliviana (instagram )
Jika kamu berencana pergi berlibur ke nusa lembongan & nusa ceningan , sebaiknya kamu mencoba menginap di Le pirates nusa ceningan guys , karena design hotelnya yang unik bakal bikin siapa saja merasa betah untuk stay.

konsep hotel ala bajak laut ini memang banyak sekali mengundang ketertarikan , karena emang di design layaknya rumah si perompak harta karun tersebut loh guys.

dengan tembok yang sepenuhnya dari kayu , serta atap dari alang alang ini menjadikannya nampak lebih hangat dan alami khas rumah di pesisir pantai dunk pastinya.

kamu bisa menikmati berbagai fasilitas lainnya seperti tidur di atas hammock atau juga pergi ke poolnya yang juga kece abiss dehhh !!!





Masih banyak juga aktifitas lainnya yang bisa kamu lakukan di dua pulau eksotis ini guys , seperti bermain surfing atau menelusuri pantainya yang kecee. kamu juga bisa mencoba aktifitas lainnya seperti wahana di Bali hai , atau mencoba sea walker untuk bertemu ikan ikan cantik di perairan Nusa lembongan , dan tentunya ini akan menjadi sebuah pengalaman yang seru untuk berlibur guys.

Untuk menuju ke Nusa lembongan dan Nusa ceningan , kamu cukup berangkat dari Sanur guys , dan menaiki boat selama 45menit melintasi selat badung !!!

untuk informasi lebih lanjut , kamu bisa check di bio dibawah yaa guys !

instagram : @vacationinbali @siruwah
facebook  : vacationinbali
Line          : Siruwah









Tidak ada komentar:

Posting Komentar